Toyota Agya Facelift

Selain akan hadir dengan tampilan baru dan bersenjatakan fitur, Toyota Agya facelift juga dikabarkan akan tersedia dalam dua pilihan mesin.

Yang pertama dan sebelumnya menjadi perbicangan panas adalah duo LCGC Toyota-Daihatsu ini akan menggunakan mesin 1.200 cc.

Pada bocoran data yang diterima, mesin 3NR-VE Dual VVT-i, unit sama dengan yang di bawah kap mesin Calya-Sigra, akan digunakan sebagai opsi lebih tinggi.

Keunggulan mesin ini dibanding yang sebelumnya tentu adalah jumlah silinder yang akhirnya genap, sehingga sudah pasti akan terasa lebih minim getaran dari dalam.

Kapasitasnya mencapai 1.197 cc, akan dipasangkan ke transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan hingga menghasilkan tenaga 87 dk di 6.000 rpm dan torsi 108 Nm di 4.200 rpm.

Pilihan kedua, adalah mesin yang sama dengan yang digunakan Perodua Axia facelift, kembaran Agya-Ayla di Malaysia.

Unit yang dipakai masih sama seperti Agya-Ayla sebelumnya, yaitu berkode 1KR-VE dengan kapasitas 998 cc yang menghasilkan 66 dk di 6.000 rpm dan torsi 86 Nm di 3.600 rpm. Bedanya, kini disematkan teknologi VVT-i. yuk beli Mobil Toyota di Dealer Toyota Semarang.

This entry was posted in Notes. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *