SOGO Hadirkan Ikat Pinggang Levi’s Terbaru, Ini Model dan Harganya

SOGO Branded Store Bandar Lampung kembali menghadirkan fashion item berupa ikat pinggang terbaru dari Levi’s. Ikat pinggang sendiri adalah fashion item yang wajib dipunya oleh laki – laki untuk melengkapi pakaian yang dikenakan.

Owner SOGO Branded Store Bandar Lampung Sofyan Lim mengatakan, dalam memilih ikat pinggang, hal utama yang diperhatikan adalah kepala ikat pinggang karena pada bagian inilah sebetulnya letak center piece-nya.

Baca: Unggah Foto Tanpa Makeup, Netizen Sebut Shafa Harris Mirip Wanita yang Pernah Dilabraknya

Untuk menjawab kebutuhan konsumen, SOGO Branded Store yang terletak di Jalan Raden Intan No 99 Tanjungkarang menghadirkan beragam model ikat pinggang.

Baca: (VIDEO) Keindahan Pantai Pulau Condong Lampung Selatan Memukau

“Mulai dari yang sederhana dengan model cukup dikaitkan pada lubang yang tersedia, model dengan kepala persegi, oval ataupun bulat yang menutupi pengait, semua terbalutkan oleh kulit yang berkualitas bagus dan tahan lama,” jelasnya Kamis (25/1).

Dari segi bahan, peringkat tertinggi yang sangat banyak dipakai adalah ikat pinggang dengan bahan dasar kulit yang bisa dipakai untuk acara resmi maupun dipadukan dengan busana kasual.

Prinsipnya, ikat pinggang dari bahan kulitlah yang paling fleksibel untuk semua kesempatan diantara berbagai bahan dasar ikat pinggang.

Motifnya pun beragam mulai bunga, motif kulit ular, ataupun ukiran abstrak. Selain bahan dasar, warna dan ukuran juga patut diperhatikan agar penampilan Anda tidak rusak lantaran sebuah benda bernama ikat pinggang. Warna netral — hitam atau coklat — menjadi pilihan terbaik agar lebih mudah memadukannya dengan aneka warna busana.

“Untuk anda, saat ini SOGO mendatangkan ikat pinggang Levi’s dan Crocodile terbaru dengan berbagai pilihan kepala dimulai dari harga Rp 375.000 – 899.900. Pilihan lainnya ada ikat pinggang Lois dengan harga Rp 229.500 – Rp 249.500. Semua ikat pinggang kami berikan diskon 20% dari tanggal 26 – 27 Januari 2018 saja,” imbuhnya. (ana)

This entry was posted in Notes. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *