SEO Keywords

SEO BISNIS Keyword.

Seo Keyword sangat dibutuhkan untuk mengoptimalkan omset dari penjualan barang atau jasa dengan menggunakan tekhnologi internet. Perkembangan Tekhnologi di bidang Informasi begitu pesat yang bertujuan untuk memudahkan pekerjaan manusia. Seiring dengan perkembangan tersebut banyak perusahaan-perusahaan besar ataupun kecil baik itu barang ataupun jasa yang memanfaatkan tekhnologi untuk memasarkan produk yang mereka miliki.

Internet

Salah satu Tekhnologi Informasi yang paling banyak digunakan adalah Internet. Terlihat dari pengguna internet di dunia yang mengalami peningkatan setiap saat. Pengguna Internet saat ini tidak hanya dari kalangan Dewasa, semua kalangan termasuk anak-anak sudah menggunakan internet sebagai salah satu kebutuhan untuk media hiburan, Informasi, Pendidikan, dan sebagainya.

Google

Jika kita pengguna Internet sudah sebagai suatu kewajiban untuk mengenal Google.comsebagai alat penelusur atau penghubung untuk mendapatkan informasi yang kita inginkan. dan untuk di Indonesia disebut Google.co.id.

Yahoo

Selain Google, di Indonesia bahkan di dunia para user Internet juga menggunakan Yahoosebagai alat penelusurnya.

Google dan Yahoo adalah dua browser yang sering digunakan orang karena lebih familiar dibandingan kan search engine lainnya.

Karena pengguna internet dengan jumlah yang sangat banyak dan terdiri dari semua kalangan maka itu adalah peluang yang sangat baik untuk para pengusaha yang ingin mengenalkan sekaligus memasarkan produk atau jasa mereka dengan target pengguna Internet khususnya para pengguna Google dan Yahoo ataupun media-media sosial lainnya.

Hal yang paling sering terjadi bagi para pengguna Google dan Yahoo pada saat browsing dengan kata kunci tertentu selalu melihat atau memperhatikan HANYA di Halaman Pertama, dan sangat jarang terjadi si pengguna membuka halaman ke dua dan seterusnya.

Kenapa Selalu Halaman Pertama ?

Karena dengan membuka halaman pertama saja mereka sudah mendapatkan informasi yang diinginkan sekaligus jawaban yang diperlukan, maka dari itu lah setiap informasi yang berisi Artikel ataupun Bisnis yang menduduki halaman pertama mempunyai peluang besar untuk dapat dilihat oleh para pengguna Google dan Yahoo.

Bagaimana jika Informasi Produk / Jasa Anda yang dihalaman Pertama?

ya sudah dapat dipastikan 90% dari mereka akan mengenali anda bahkan tidak sedikit mereka yang langsung mengorder produk ataupun jasa anda.

Dengan menggunakan Search Engine Optimasi (SEO) hal diatas dapat dilakukan. Untuk belajar cara SEO kita membutuhkan waktu untuk mengamati dan memahami semua tentang SEO, dalam pelaksanaannya sudah pasti mengeluarkan biaya yang tidak murah karena memerlukan biaya lain untuk dikeluarkan demi melancarkan proses pemahaman. Jika mampu bersabar dan teliti kita bisa

This entry was posted in Notes. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *