Jayamix Beton Cor

Tuntutan akan percepatan pada bidang konstruksi serta pembangunan pada akhir-akhir ini menjadi prioritas dalam menjalankan berbagai proyek yang sedang dikerjakan.
Indonesia menjadi salah satu negara terbesar dengan ritme pembangunan yang tak terelakan, pembangunan infrastruktur terutama sarana transportasi darat dan udara telah berjalan sekian lama.
Dalam percepatan pembangunan infrastruktur tersebut salah satu produk fundamental adalah beton cor atau ready mix, merupakan produk konstruksi siap curah untuk kebutuhan pengecoran berbagai proyek, terutama sarana transportasi.
Perusahan-perusahan besar jenis beton ready mix bermunculan, selain yang telah berdiri kokoh dan leading di Indonesia seperti Jayamix, Holcim dan Tiga Roda mereka terus memacu produktifitas serta mutu pada masing-masing perusahaannya.
Sebagai salah satu produk praktis, sustainable dan workability, beton ready mix menjadi solusi terbaik dalam upaya melaksanakan berbagai proyek pengecoran beton dibanding dengan site-mix atau blanding beton dengan cara konvensional dengan takaran yang kadang-kadang dengan kirata (kira-kira tapi nyata).
Pada sebagaian masarakat akan metoda site-mix pada dasarnya hampir ditinggalkan, tapi tidak sedikit yang melakukan pengolahan beton pada lokasi proyek dilakukan guna menghemat cost serta waktu pengerjaan.
Mengenai harga beton cor baik itu harga beton cor Jayamix biasanya dijual dalam ukuran m3, dengan menggunakan truck mixer (molen) dengan kapasitas kubikasi 7 m3 per molen.

Sedangkan untuk ukuran yang mini beton ready mix juga dipasaran tersedia dengan istilah yang sudah trand dan bahkan menjadi trade mark yaitu dengan istilah beton Mini Mix, produk paten milik perusahan Hoclim
Dalam pendistribusian beton cor ready mix tentunya membutuhkan alat penghantar yang biasanya menggunakan truck khusus yaitu concrete pump, alat ini terpisah dengan truck molen sehingga kita diperlukan untuk menyewanya secara terpisah dengan produk ready mix.

This entry was posted in Notes. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *