Google Translate Berbasis Keyboard

Sementara kita mencoba untuk faham komunikasi lintas budaya, kita menemukan kenyamanan dalam emoji universal.

Hambatan bahasa adalah mungkin salah satu keterbatasan yang paling membuat frustrasi kita tempatkan pada diri kita sendiri. tapi kadang-kadang Anda perlu sedikit lebih dari sebuah solusi sesaat yang ini handal dan akurat dibandingkan Google Translate.

Verge melaporkan Gboard menerjemahkan teks untuk Anda saat Anda mengetik dan bahkan menunjukkan emoji dan GIF. Cukup klik dari Google Translate tombol dalam aplikasi, dan memilih dari lebih dari 100 bahasa, menurut Fungsional CNET. Anda juga dapat menerjemahkan teks yang dikirim kepada Anda dalam bahasa asing. Ikon Google yang sama juga Memungkinkan Anda untuk mencari web Dalam obrolan Anda gelembung dan mengirimkan hasilnya ke textee Anda. Jika itu tidak cukup, mereka efisien Juga beralih dari teks untuk berbicara, menurut Fungsional Verge, aku tahu kau tidak pernah, pernah, pernah merasa perlu untuk mengetik saat mengemudi.

Pada dasarnya, ini adalah cara jenius untuk membuat diri Anda merasa duniawi – dan mungkin mempelajari bahasa baru dalam proses.

Anda Repot menerjemahkan ? pakai saja jasa penerjemah agar lebih praktis

This entry was posted in Notes. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *