Cara Hemat AC

Dalam dunia sekarang ini, kebanyakan orang telah berinvestasi dalam salah satu bentuk AC atau yang lain. Kami memiliki baik AC jendela di rumah kita atau AC sentral. Mereka membuat kita tetap dingin di musim panas yang ekstrim tanpa gagal; Namun, apakah Anda pernah mengatur kembali dan melihat biaya menjalankan sebuah AC? Bila dibandingkan dengan kipas rumah tangga biasa jumlah listrik yang diperlukan untuk menjalankan sebuah AC fenomenal.

Bila menggunakan AC ada banyak faktor yang berbeda yang dapat secara langsung mempengaruhi biaya menjalankannya. Faktor-faktor ini termasuk lokasi geografis dari rumah Anda, di mana Anda tinggal dan jumlah pekerjaan AC hubungannya sangat mempengaruhi biaya. Jika Anda tinggal di daerah yang memiliki musim panas yang ringan dan musim dingin yang sangat dingin, jelas AC Anda tidak akan harus bekerja keras. Namun, jika Anda tinggal di daerah, yang memiliki musim dingin yang hangat dan musim panas mendidih AC akan harus bekerja dua kali lebih untuk mempertahankan kenyamanan.

Perbedaan kondisi cuaca dari tahun ke tahun akan mempengaruhi biaya juga. Hal ini pada dasarnya diarahkan perbedaan biaya per tahun. Satu musim panas mungkin lebih dingin daripada berikutnya, yang akan menyebabkan tagihan lebih besar.

Rating efisiensi AC Anda memainkan peran penting dalam jumlah listrik yang digunakan. Kebanyakan semua peralatan di dunia saat ini yang dinilai, ketika Anda membeli sebuah AC akan memiliki tag memberitahu Anda jumlah listrik yang menggunakan alat. Carilah AC yang menggunakan listrik minimal, yang akan menghemat uang setiap tahun. Jika Anda memiliki model yang 10 tahun atau lebih tua, sudah pasti waktu untuk mempertimbangkan yang baru.

Faktor penting lainnya adalah ukuran AC versus beban rumah-pendinginan. Semua AC datang dalam berbagai ukuran, dan masing-masing akan menyatakan jumlah ruang yang dirancang untuk mendinginkan. Sebagai contoh, sebuah apartemen bisa dilakukan dengan hanya satu atau dua jendela AC, sementara rumah dengan tiga kamar tidur tidak bisa. Erat mempertimbangkan jumlah ruang yang Anda butuhkan untuk mendinginkan ketika mempertimbangkan sebuah AC. Sementara AC yang lebih besar akan biaya lebih banyak uang, biasanya akan menghemat uang dalam jangka panjang pada penggunaan.

Pengaturan pada termostat Anda sangat efek biaya. Pengaturan yang lebih tinggi akan menghasilkan AC berjalan kurang, sambil menurunkan pengaturan akan menyebabkan untuk berjalan lebih sering. Salah satu perusahaan listrik menunjukkan menjaga thermostat di atas 78 derajat. Hal ini dapat menghemat 10 sampai 20% pada biaya pendinginan.

Akhirnya, biaya lokal listrik mempengaruhi biaya umum berjalan AC Anda. Ini adalah sesuatu yang Anda tidak memiliki kontrol atas, namun, Anda dapat mengontrol biaya sendiri dengan menghemat energi.

Berikut ini adalah tampilan umum pada perbedaan menjalankan AC vs menjalankan langit-langit atau penggemar berosilasi, dengan kecepatan sedang.

Menjalankan AC sentral yang tiga ton (dan efisiensi rata-rata) selama 8 jam per hari selama 15 hari per bulan, dengan rata-rata per kWh (kilowatt per hour) menjadi 0,17, biaya rata-rata per bulan untuk AC saja akan $ 97,92. Menakjubkan bukan? Ini bahkan tidak termasuk mesin cuci, pengering, lampu, lemari es, atau kompor, hanya AC.

Di sisi lain, menjalankan kipas angin atau kipas berosilasi dengan kecepatan sedang, selama 8 jam per hari, selama 30 hari penuh, dengan rata-rata per kWh 0,035 hanya $ 1,43. Dengan perbandingan ini Anda bisa menjalankan 68 ½ penggemar selama satu bulan penuh sebelum Anda akan mencapai biaya unit AC sentral.

Ada banyak hal lain yang dapat Anda lakukan untuk menurunkan Anda tagihan listrik. Hal-hal seperti, memeriksa, bersih, atau mengganti filter AC Anda bulanan. Bila Anda tidak di rumah Anda, menaikkan suhu pada termostat Anda, dengan hewan peliharaan pikiran ketika Anda lakukan. Menurunkan suhu pemanas air Anda ke 120 derajat, mencuci beban hanya penuh dalam mesin cuci piring atau pakaian Anda cuci, dan menggunakan siklus penghematan energi pada pengering. Service AC Jogja

langkah-langkah lain yang dapat Anda ambil meliputi, mengganti lampu pijar dengan lampu neon, ini bisa menghemat sampai 75% pada biaya pencahayaan. Anda juga harus mendempol semua jendela, pintu, dan pipa untuk mencegah kebocoran udara masuk atau keluar, gunakan cuaca stripping di sekitar jendela, pintu dan pipa juga. Memiliki saluran Anda diuji untuk kebocoran udara; bocor saluran dapat mengurangi efisiensi AC Anda hingga 20%.

This entry was posted in seo. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *