7 Tips dan Trick Belanja Online Murah di Indonesia

7 Tips dan Trick Belanja Online Murah di Indonesia

Perkembangan dunia internet di Indonesia berjalan dengan sangat cepat. Begitu juga dengan masyarakatnya yang semakin sadar dengan pola hidup internet. Bicara gaya hidup internet salah satunya adalah belanja online. Belanja online sudah menjadi hal umum di Indonesia dan dapat dilakukan untuk anak semua umur.

Kali ini akan ada tips dan trik sederhana tentang belanja online dengan murah (sesuai judul). Jadi, ikuti tips dan trik berikut ini jika anda ingin berbelanja dengan lebih hemat dan bijaksana. Saya yakin semua orang pasti ingin mendapatkan harga termurah ketika ingin membeli produk apapun dan dimanapun tempatnya. Dan alasan itulah yang mendasari lahirnya tulisan ini.

  1. Cari promo di website yang menyediakan voucher belanja

Jika anda sering melakukan belanja online maka tips berikut ini sangat lah cocok untuk anda. Sekarang telah ada website yang bekerjasama dengan berbagai toko online di Indonesia untuk terus memberikan berbagai keuntungan bagi pelanggan dengan adanya voucher. Salah satu website tersebut adalah Diskonaja, website ini menyediakan beragam informasi gratis tentang voucher dan deal menarik setiap harinya.

Misalkan saja anda ingin berbelanja sepatu di lazada, maka yang perlu anda lakukan cukup membuka halaman voucher lazada di Diskonaja.com. Anda dapat memilih beragam voucher yang tersedia disana dan pastinya gratis. Berbeda dengan berbelanja dipasar, kita dapat menawar harga produk yang kita beli sesuka kita untuk mendapatkan harga terbaik. Hadirnya Diskonaja.com menggantikan tugas pelanggan untuk mendapatkan harga terbaik tanpa repot-repot melakukan penawaran.  Pihak diskonaja telah menjalin kerjasama dengan berbagai toko online untuk mendapatkan voucher atau diskon yang nantinya akan diberikan kepada pelanggan secara gratis.

  1. Cari toko online yang memiliki beragam jasa pengiriman

Hadirnya jasa pengiriman yang beragam membuat bisnis kurir berjalan sangat ketat, namun hal ini justru sangat baik dan menguntungkan dari sisi pelanggan. Karena dari persaingan itu akan melahirkan jasa kirim yang murah dan berkualitas, dan akhirnya pelangganlah yang diuntungkan.

Untuk anda dapat berbelanja lebih murah, pilihlah toko online yang menyediakan bergam jasa pengiriman. Dengan demikian kita dapat memilih kurir mana yang baik dan murah untuk mengirim barang belanjaan kita di toko online tersebut.

  1. Cari seller yang menawarkan gratis ongkir

Tidak semua memberikan promo gratis ongkos kirim, oleh karena itu pembeli harus jeli saat membeli suatu barang. Terkadang barang yang sama dan harga yang sama namun salah satu seller ada yang menawarkan gratis ongkos kirim. Jadi saat anda melakukan pencarian produk di toko online, anda harus memilih seller mana yang menjual produknya dengan harga paling murah dan juga menawarkan ongkos kirim gratis.

Cara paling mudah adalah, misalkan pada halaman lazada terdapat fitur penyaring yang disediakan toko online untuk memper mudah pelanggan menemukan produk terbaik, hal ini dapat dikategorikan berdasarkan barang populer, barang terlaris, barang termahal, barang termurah, barang dengan gratis ongkos kirim. Jika ada opsi seperti itu maka gunakanlah se optimal mungkin.

  1. Pilih toko online yang terkenal murah

Anda dapat mencari review atau referensi di Internet tentang toko online yang menjual produk-produknnya dengan murah.  Walaupun dengan barang yang sama, terkadang dapat kita temukan harga yang terpaut jauh pada toko online lainnya. Misalkan saja coba bandingkan antara blibli dengan tokopedia, atau elevenia dengan lazada indonesia. Bandingkan menggunakan produk yang sama, dengan demikian kita dapat memilih toko online yang murah dan akhirnya akan menguntungkan kita.

Menurut pendapat pribadi penulis, lazada merupakan toko online yang murah dipasaran. Selain itu terdapat banyak sekali voucher lazada indonesia setiap harinya. Disisi lain belanja di lazada sangat menyenagkan karena dilayani secara sopan dan profesional.

  1. Beli Grosir Lebih Murah

Jika anda berencana untuk berbelanja dalam jumlah besar tentunya akan lebih murah jika membeli secara grosir hal ini sudah lama diketahui oleh leluhur kita, namun ternyata hukum ini berlaku juga untuk  berbelanja secara online. Saat ini banyak penjual yang menawarkan harga lebih murah untuk pelangggan yang ingin berbelanja secara grosir. Jadi jika anda ingin membeli produk apapun, gelas atau piring anda dapat memperoleh harga lebih murah dengan membeli seccara grosir.

  1. Belanja disaat yang tepat

Taukah anda saat ini di Indonesia ada event tahunan untuk seluruh penduduk Indonesia tanpa syarat tanpa batasan umur, yaitu event HarBolNas atau Hari Belanja Online Nasional. Pada saat event ini berlangsung seluruh toko online di Indonesia sepakat untuk memberikan promo atau diskon secara besar-besaran. Nah, untuk anda yang memliki kebutuhan apapun yang bersifat tersier atau kebutuhan yang dapat ditunda, menunggu hingga datangnya event ini sangatlah menguntungkan. Karena akan ada real diskon yang sangat menguntungkan kita para pelanggan.

Event ini pada awalnya di prakarsai oleh lazada, yaitu pada setiap tanggal 11 bulan 11 atau 11.11 dan tanggal 12 bulan 12 atau 12.12 lazada memberikan promo super besar kepada para pelanggannya. Banyak sekali voucher lazada promo yang diberikan kepada pelanggan. Hal ini meng inspirasi toko online lainnya dan akhirnya menjadi gerakan nasional.

  1. Subscribe News Later Diskonaja

Untuk tips dan trik yang ke 7. Ada cara lain yang mudah untuk dapat berbelanja online. Secara umumm kita tahu jika ingin berbelanja online kita dapat melihat voucher dan promo pada halaman yang disediakan oleh official website toko online tertentu.  Namun, selalu memeriksa halaman-halaman tersebut sangat lah melelahkan dan membuang banyak waktu.

Untuk itu kita dapat menghemat waktu dan mendapatkan informasi diskon, voucher lazada misalkan sekaligus, yaitu dengan subcribe di Diskonaja website yang menyediakan berbagai informasi promo dan voucher diskon secara GRATIS. Benar-benar gratis, kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapat voucher di diskonaja dan kita langsung dapat mengetahui promo lazada terbaru.

Demikian untuk tulisan kali ini, semoga dapat memberi manfaat bagi kita semua. Selamat beraktivitas dan terimakasih sudah berkunjung.

This entry was posted in Notes. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *