5 Tips Google AdWords untuk Membangun Promosi yang Sukses

Ketika datang ke iklan online (di luar media sosial) ada beberapa tempat yang lebih baik untuk menjadi daripada di Google. Raksasa pencarian sangat penting untuk kehidupan sehari-hari individu terhubung yang sedikit dapat pergi sehari penuh tanpa melompat dari mesin pencari untuk memuaskan hasrat untuk informasi.

Untungnya itu tidak sulit untuk mendapatkan di depan 40.000 pencarian Google menangani setiap detik. Alat Google AdWords memungkinkan organisasi dukung-dukungan pada aktivitas pengguna di mesin pencari untuk menempatkan iklan di depan orang yang tepat pada waktu yang tepat. Itulah salah satu hal besar tentang layanan: The menargetkan kampanye Google AdWords dapat sebagai sempit atau luas yang diperlukan.

Tapi ada banyak komunikator perlu tahu tentang Google AdWords untuk memastikan mereka mendapatkan hasil maksimal dari setiap dolar yang dihabiskan. George Weiner, pendiri dan CEO Whole Whale, tahu semua tentang seluk-beluk Google AdWords-ia menghabiskan hari-harinya memanfaatkan data dan teknologi seperti AdWords untuk meningkatkan dampak organisasi nirlaba. Weiner juga pembicara pada mendatang PR Berita Google untuk Komunikator Boot Camp, di mana dia akan memberikan peserta semua tips dan trik terbaru untuk sukses di AdWords. Sebelum sesi nya, inilah lima tips dari Wiener untuk membangun kampanye Google AdWords yang sukses.

Memiliki tujuan dikonfigurasi dalam Google Analytics dan AdWords sebelum memulai
Tidak ada tujuan, tidak ada gunanya. Pelacakan konversi corong penuh adalah satu-satunya cara untuk memahami ROI sebenarnya dari belanja iklan Anda. Cobalah untuk mendapatkan sedekat mungkin ke titik akhir dari tindakan penjualan.

Rencana pembelanjaan uji 20% dari anggaran Anda dan belajar dari kemenangan keyword
Anda akan membuat asumsi dalam pendekatan penargetan untuk terlibat Anda psiko-demografis. Carilah outlier positif dalam kata kunci dan mempertimbangkan membangun kampanye kuat di sekitar konsep tersebut.

Jangan abaikan waktu hari dan perangkat
Kedua faktor diam-diam dapat mengacaukan tingkat konversi Anda bahkan jika Anda memiliki wilayah yang tepat, kata kunci dan iklan. Jangan menjual kopi orang di malam hari dan tidur bantu di pagi hari. cek optimasi ponsel triple situs Anda dan sebagai mencoba aturan untuk lindung nilai terhadap desktop yang menghabiskan sebagai orang cenderung memiliki 4x tingkat konversi yang lebih tinggi (tergantung pada apa yang Anda jual).

Menganalisa! Termasuk konversi dibantu
Kampanye teruji tidak layak menghabiskan uang di. Gunakan konversi dibantu dalam Google Analytics untuk melihat apakah AdWords membantu perjalanan pelanggan 90-hari. Mungkin AdWords adalah membantu orang menemukan produk dan kemudian mereka akan kembali 30 hari kemudian pada kunjungan langsung atau karena email tindak lanjut untuk akhirnya melakukan pembelian. konversi yang dibantu akan mengungkapkan ini.

Membangun kampanye sekitar memenangkan konten dan CRO
optimasi tingkat konversi adalah proses yang dari waktu ke waktu akan membantu mengurangi biaya dengan meningkatkan efisiensi konversi. Ingat bahwa dua kali lipat tingkat konversi Anda menghasilkan efek yang sama yang dua kali lipat anggaran iklan Anda tidak. konten bangunan akan membantu meningkatkan pertandingan aroma kata kunci, skor Q, dan bahkan dapat membantu membangun SEO yang sebenarnya sekitar istilah.

Iklan Google Adwords

This entry was posted in Notes. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *